Bacabup dan bacawabup Samosir Freddy Situmorang & Andreas Simbolon ikut Misa yang dipimpin Bapa Suci Paus Fransiscus di GBK Jakarta

Samosir- kpksigap.com, Bersama rombongan umat Katolik dari Vikariat St Thomas Rasul Samosir, bakal calon bupati (bacabup) Samosir Freddy Situmorang dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Samosir Andreas Simbolon turut menghadiri misa di GBK Jakarta  yang dipimpin oleh Bapa Suci Paus Fransiscus pada Kamis 5/9/2024. Kami sangat bangga karena Bapa Suci berkenan mengunjungi Indonesia dan memberkati umat Katolik disini. DSamosir- kpksigap.com, Bersama rombongan umat Katolik dari Vikariat St Thomas Rasul Samosir, bakal calon bupati (bacabup) Samosir Freddy Situmorang dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Samosir Andreas Simbolon turut menghadiri misa di GBK Jakarta yang dipimpin oleh Bapa Suci Paus Fransiscus pada Kamis 5/9/2024.

Kami sangat bangga karena Bapa Suci berkenan mengunjungi Indonesia dan memberkati umat Katolik disini. Diperkirakan umat yang hadir di GBK untuk mengikuti misa yang berasal dari berbagai daerah, berjumlah sekitar 90000 orang, Semuanya tertib mengikuti misa, demikian disampaikan Rapidin Simbolon, ayah dari bacawabup Samosir Andreas Simbolon melalui sambungan telfon. (wendeilyna)iperkirakan umat yang hadir di GBK untuk mengikuti misa yang berasal dari berbagai daerah, berjumlah  sekitar 90000 orang, Semuanya tertib mengikuti misa, demikian disampaikan Rapidin Simbolon, ayah dari bacawabup Samosir Andreas Simbolon melalui sambungan telfon. (wendeilyna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *