BKH AkanTurun Gunung, Kampanyekan Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di kontestasi Pilgub NTT

KUPANG _  kpksigap.com Anggota Komisi III DPR RI, Dr. Benny Kabur Harman (BKH) akan turun gunung untuk ikut kampanye memenangkan pasangan calon Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di kontestasi Pilgub NTT.

“Saya sendiri berjanji akan turun gunung kampanyekan Melki-Johni di Dapil NTT 1, khususnya Manggarai Raya, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, Flores Timur, Lembata dan Alor,” ujar Benny Harman, Rabu 4 September 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini mengaku yakin, bahwa persatuan dan kerja sama dapat membawa pasangan Melki-Johni menjadi pemimpin di Nusa Tenggara Timur.

“Saya yakin, apabila kita kompak dan bersatu, maka dua tokoh ini bisa menjadi pemimpin kita semua, membawa solusi untuk atasi masalah yang pada saat ini menjadi kerisauan kita di NTT,” jelasnya.

Dia menyebut pasangan Melki-Johni mampu mengatasi masalah kemiskinan, human trafficking, pengangguran, kesulitan lapangan kerja, dan masalah sosial lain di Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, BKH menyebut Melki-Johni mampu meningkatkan standar hidup masyarakat Nusa Tenggara Timur agar tidak lagi termasuk dalam daftar tiga Provinsi termiskin di Indonesia.

“Saya yakin dua tokoh ini bisa mengatasi masalah itu, karena saya tahu Melki Laka Lena di parlemen. Dia tokoh muda yang punya kemampuan untuk menyelesaikan semua masalah di NTT. Dia juga peduli dengan masalah yang dihadapi rakyat,” terangnya.

Selain Melki, kata BKH, Johni Asadoma juga merupakan mantan Kapolda NTT, sehingga bisa mengatasi problem atau masalah yang berkaitan nasib anggota polisi, dimana kesejahteraan mereka pasti diperhatikan.

“Intinya kita ingin NTT jadi Provinsi yang lebih maju. Bukan lagi Provinsi yang masuk dalam tiga provinsi termiskin di Indonesia. Saya yakin Melki-Johni mampu jadikan NTT Provinsi yang selevel dengan Provinsi lain di Indonesia,” terangnya.

Politisi Demokrat asal Manggarai ini mengatakan Melki dan Johni juga memiliki jaringan luas, serta didukung sejumlah politisi hebat seperti Melki Mekeng, Ahmad Yohan, Anita Gah dan Esthon Foenay.

“Jadi mereka itu tokoh politik yang punya nama di NTT. Sehingga mereka persembahkan putra terbaik NTT, Melki Laka Lena dan Johni Asadoma untuk memimpin rakyat lima tahun kedepan,” jelasnya.

Dibawa kepemimpinan Melki-Johni, kata BKH, NTT akan jadi provinsi yang sejahtera dan maju, dan mereka akan menjadi pemimpin yang mencintai dan peduli terhadap rakyatnya.

“Jadi mari kita satukan komitmen untuk dukung Melki dan Johni demi NTT yang lebih maju, lebih baik dan sejahtera,” tandasnya.

(KPK-SIGAP : Eventus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *