Upaya Pengayoman dan Peduli Masyarakat, Kapolres Rohil Beri Bansos di Rantau Bais

Rokan Hilir (Riau) kpksigap.com
Dalam upaya memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, memberikan bantuan sosial di Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil. Rabu 4 September 2024. Pukul 17.00 WIB.

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diserahkan Kapolres yang turun ke Dusun Sono Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih tersebut, bersama Personel Sat Binmas Polres Rohil, Bhabinkamtibmas Kepenhuluan Rantau Bais Bripka Joko Pitono.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan, kunjungan silaturahmi serta pemberian bantuan sembako kepada masyarakat.

Bapak Kapolres Rohil turun ke tengah masyarakat untuk menjalin silaturahim, kegiatan ini merupakan upaya untuk pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. Bapak Kapolres juga memberikan buah tangan berupa paket sembako yang diserahkan kepada 10 warga penerima.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk pengayoman dan pelayanan Polri khususnya Polres Rohil kepada masyarakat, dan dengan sedikit bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Serta menunjukkan kehadiran Polri khususnya Polres Rohil ditengah tengah masyarakat,” terang Ipda Edi Purnomo.

Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil.

KPK-SIGAP.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *