Anita Gah Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat NTT Dukung Melki-Johni di Pilgub NTT Tahun 2024

Jakarta, kpksigap.com – Anggota Komisi X DPR RI, Anita Jacoba Gah mengajak seluruh lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur bersatu hati dan menyatukan pilihan untuk mendukung Paket Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di Pilgub NTT.

Politisi Partai Demokrat ini menyebut Nusa Tenggara Timur membutuhkan sosok pemimpin seperti Melki Laka Lena dan Johni Asadoma yang memiliki komitmen untuk merubah wajah NTT ke arah yang lebih baik.

“Kita butuh pemimpin yang bisa buat perubahan dalam sektor ekonomi untuk mengurangi kemiskinan, meningkatkan kualitas pendidikan, serta memperbaiki sistem kesehatan di wilayah NTT,” ujar Anita Gah, Rabu 4 September 2024.

Dia menegaskan, pemberantasan korupsi juga menjadi bagian penting, sehingga ia berharap kepemimpinan Melki Laka Lena dan Johni Asadoma nanti dapat menjalankan tugas ini dengan efektif.

“Saya harap pemberantasan korupsi di Nusa Tenggara Timur betul-betul bisa dilaksanakan dengan baik di bawah kepemimpinan pak Melki dan pak Johni nanti,” tegasnya.

Anita Gah mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk bergandengan tangan dan memberikan dukungan penuh untuk Paket Melki Laka Lena dan Johni Asadoma.

Menurut dia, Melki Laka Lena dan Johni Asadoma adalah calon pemimpin yang dapat membawa Provinsi NTT menuju masa depan yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Jadi sekali lagi saya ajak seluruh rakyat NTT, mari kita tetapkan satu pilihan untuk Melki Laka Lena dan Johni Asadoma untuk NTT lebih baik, maju, cerdas dan sejahtera,” tandasnya.

(KPK-SIGAP : Eventus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *