Di hebohkan Penemuan Mayat Perempuan di Kebun Karet Di Desa Sri Mulya

OKU,Baturaja. kpksigap.com..  3 September 2024 – Sesosok mayat perempuan bernama Siti Maimunah binti Majuri (60), ditemukan di areal kebun karet Blok F, Desa Sri Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, provinsi sumatera selatan.

pada hari Selasa sekitar pukul 22.00 WIB. Almarhumah yang berprofesi sebagai petani dan tinggal di Blok J, Desa Karya Mukti, Kecamatan Sinar Peninjauan,kabupaten OKU. ditemukan oleh warga dalam kondisi terbakar.

Menurut saksi-saksi yang pertama kali menemukan korban, yaitu Neli (60), Budiyanto (35), dan Maryanto (40), ketiganya merupakan warga Blok J, Desa Karya Mukti. Mereka menemukan almarhumah dengan luka bakar pada bagian pipi, pinggang, dan kaki kiri di lokasi kejadian yang masih dalam kondisi terbakar.

Berdasarkan keterangan dari suami almarhumah, Neli bin Tarzan, dan anaknya, Ahmad Fatulloh, Siti Maimunah pamit untuk pergi ke kebun karet miliknya di Blok F Desa Sri Mulya sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, hingga pukul 20.00 WIB, almarhumah belum juga kembali, sehingga pihak keluarga memutuskan untuk mencarinya. Setibanya di lokasi, mereka mendapati kebun karet milik almarhumah dalam keadaan terbakar. Setelah api berhasil dipadamkan, keluarga menemukan Siti Maimunah sudah tergeletak di atas tanah dan meninggal dunia.

Keluarga menyebutkan bahwa almarhumah memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Keluarga juga menyatakan tidak menuntut pihak manapun atas meninggalnya almarhumah dan tidak bersedia dilakukan otopsi.

(RED- KPK SIGAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *