Dalam Rangka Cooling system menjelang pilkada Polres Sukabumi mengadakan Silaturahmi

Sukabumi,- kpksigap.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. H. Samian, S.H.,S.I.K.,M.Si. adakan acara silaturahmi dengan masyarakat wilayah utara dengan dihadiri oleh Forkopimcam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Wilayah Utara Sukabumi serta Polsek di wilayah Utara Kabupuaten Sukabumi, Polsek Cicurug, Polsek Cidahu, Polsek Kalapanunggal, Polsek Parakansalak, Polsek Bojonggenteng, Polsek Parungkuda, Polsek Nagrak, Polsek Cibadak dan Polsek Caringin.Acara silaturahmi dalam rangka cooling system menjelang Pilkada di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Acara ini berlangsung di aula Hotel Augusta Jl. Raya Cikukulu No.72, Cisande, Kec. Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Selasa, (03/09/24). Silaturahmi dengan semua elemen ini merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi untuk meningkatkan jalinan komunikasi, koordinasi serta sinergitas lintas sektoral dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.Saat sesi wawancara, Kapolres Sukabumi menuturkan kepada para awak media.

“Rangkaian Kegiatan cooling sistem yang diamanatkan Bapak Kapolri bagaikan menciptakan suasana yang adem, damai, tentram menjelang Pilkada. Sehingga masyarakat betul-betul menghadapi Pilkada ini dengan jiwa yang lebih baik, tenang dan lebih sabar kamtibmas.” Tuturnya.

Pesan dan himbauan Kapolres Sukabumi kepada masyarakat terkait Pilkada, agar masyarakat tidak mudah percaya dan jangan menyebarkan berita hoax politisasi, isu sara, melaka intimidasi melakukan persekusi dan jangan lakukan main hakim sendiri. Kapolres Sukabumi berharap peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Sukabumi.

Reporter : muhammad Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *