Deal,..Majelis Sholawat Al Barzah Pondok Jagung Timur, Pastikan Ziarah Walisongo.

Tangerang Selatan .kpksigap.com. Rapat Koordinasi Panitia Ziarah Walisongo Majelis Sholawat Al Barzah sepakat menentukan besaran biaya ziarah dan kepastian menentukan armada kendaraan pada saat selesai pengajian rutin di markas utama Al Barzah, Pondok Jagung Timur ( 03/09/24).

Setelah pada bulan Mulud tahun kemaren melakukan ziarah Walisongo hanya baru sampai di wilayah Jawa Tengah, kali ini untuk berikutnya akan dilakukan ziarah lanjutan ke wilayah Jawa  Timur, “Ungkap Amil Ti’in Ketua Majelis Al Barzah.

Kemudian lanjut Amil Ti’in menambahkan, “Setelah bertambah jama’ah dan berkembangnya pemahaman terhadap pentingnya ziarah alhamdulillah saat ini kami merasa bisa terbantu oleh peran aktif jama’ah yang langsung bisa memberikan apresiasi.

“Apresiasinya sangat luar biasa menyiapkan dan mengadakan penggalangan untuk bisa saling bantu berangkat ziarah, kalau dulu kami kepanitiaan agak sedikit berbeda melayani nya, sekarang sangat luar biasa persiapan nya, ” Tutup Amil Ti’in yang Juga Kader Nahdlatul Ulama Pondok Jagung Serpong Utara.

Sementara dalam melakukan kesepakatan ini Sekretaris Majelis Al Barzah, Anton Suhendra menyatakan, “Bus dan segala accesories nya sudah Deal, sah dan langsung kami berikan tanda jadi untuk keberangkatan tanggal 13/09/24.

“Dari berbagai survey yang kami lakukan bersama Pengurus dan juga hasil musyawarah saat taklim rutinan Al Barzah malam selasa kami langsing meluncur ke PO yang sudah banyak diberikan kepercayaan oleh teman teman Majelis.

“Karena ini untuk ke Jawa Timur dan rutenya sedikit jauh dan berat tentunya kami pahami sebagai bentuk rasa tanggung jawab kepada jama’ah, yang kami lakukan ya memang untuk membuat jama’ah nyaman bersama kami, “Pungkas Bang Anton demikian sekretaris Al Barzah biasanya di panggil.

Sekedar untuk diketahui dalam rencana nya akan diberangkatkan jama’ah berziarah ke Jawa Timur dengan tujuan Satu wali di Cirebon kemudian lanjut ke Lima Wali di Jawa Timur, dengan peserta rencananya ada 60 orang. ( Cak Nor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *