Camat Alok Timur Bertindak Sebagai Pemimpin Upacara Pada Apel Bendera Bersama Aparat Desa, Para Guru dan Siswa/i SDN Perumaan

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Camat Alok Timur Kabupaten Sikka Nicolaus Emanuel, S.Sos bertindak sebagai pemimpin upacara pada apel bendera bersama aparat desa, para guru dan siswa/i SDN Perumaan bertempat di halaman sekolah SDN Perumaan Senin (1/9/2024).

Dalam amanatnya Nicolaus mengucapkan terimakasih kepada Kepsek, para guru dan staf tata usaha terkait penyampaian apel bendera walaupun mendadak tapi pelaksanaannya maksimal.

“Saya juga berterimakasih kepada semua pihak terkait dengan pelaksanaan HUT RI ke 79 tingkat Kecamatan Alok Timur yang dilaksanakan di desa Kojadoi berjalan sukses,” ungkap Nicolaus.

Nicolaus juga berpesan kepada kepada siswa/i untuk menyampaikan kepada orang tua bahwa kalau pergi melaut dan  mendapat ikan yang enak utamakan untuk konsumsi anak.

“Tolong sampaikan kepada bapa dan Mama jika pergi melaut dan dapat ikan yang enak utamakan untuk konsumsi anak dan sisanya baru dijual. Sehingga stunting di desa bisa turun sampai nol,” tandas Nicolaus.

“Tolong sampaikan juga kepada orang tua cari ikan tidak boleh pakai bom dan portasium,” tambahnya lagi.

Terkait momen Pilkada 2024 tanggal 27 November 2024 mendatang Nicolaus mengharapkan masyarakat Perumaan selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkada ini berlangsung dengan aman dan damai.

“Jangan hanya karena beda pilihan kita tercerai berai atau jadi musuh. Kita harus pertahankan keberhasilan pada saat momen pileg dan pilpres lalu,” harap Nicolaus.

Usai apel bendera camat Nicolaus mengunjungi aktivitas pelayanan di Pustu, Polindes, Paud dan MTS Muhammadyah Perumaan.

Selanjutnya camat mengikuti kegiatan Musyawarah Desa ( Musdes) perencanaan dalam penyusunan RKPdes Desa Perumaan tahun anggaran 2025 bertempat di aula kantor desa.

( KPK SIGAP Sikka-Yuven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *