Menggunakan Motor Butut Untuk Melayani Masyarakat, Anggota DPRD Ini Resmi Dilantik

Manggarai Timur _ kpksigap.com Momen hari sepesial dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Manggarai timur ini telah viral di media Sosial, Yang mana dirinya mengendarai menggunakan motor butut menuju kantor DPRD, selasa, 02/09/2024.

Elvis Jehama yang sering disapa Bung Elvis, sala satu Mantan Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kini telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur dari Partai Dasdem, dirinya jauh lebih berbeda dengan Anggota DPRD yang lain menggunakan mobil saat pergi melantik, namun Bung Elvis dengan jiwa yang sangat sederhananya lebih memilih menggunakan motor butut menuju kantor DPRD Manggarai Timur.

Bung Elvis, saat dikonfirmasi oleh media ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman dan aman menggunakan Motor untuk melayani masyarakat .

Lanjutnya, dengan menggunakan motor saya lebih cepat untuk menempuh jarak tempu tujuan kunjungan saya. Dalam kaitan pelantilkan hari ini sebagai anggota DPRD Matim.

Sambungnya, saya memilih motor sebagai sarana kerja untuk melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat, dari rumah ke rumah dan dari kampung ke kampung bisa lebih dekat dan cepat untuk menemui masyarakat Manggarai Timur yang ada di Kecamatan Kota Komba dan Kecamatan Kota Komba Utara, tutupnya.

(KPK-SIGAP : Eventus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *