Pembangunan Jalan Cor Beton Diduga Hambur Hamburkan Uang Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023

Ogan Ilir, kpksigap.com – Betul-betul miris bangunan jalan cor beton di Desa Tunas Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten ogan ilir,OI diduga dikerjakan asal jadi.

Bangunan jalan cor beton yang anggara dari Dana Desa (DD)yang berada di dusun satu dilihat di lokasi bangunan jalan tersebut sudah banyak pecah-pecah dan pasirnya sudah berhamburan bahkan rumput rumput pun tumbu subur.

Tim awak media pun merasa kaget dengan penemuan jalan yang seperti dikerjakan asal-asalan Tim pun langsung bertanya kepada warga setempat pada hari senin (02/09/2024) menurut warga saat di tanya ini bangunan siapa kades Desa tunas aur Tahun 2023 dan 2024″ katanya.

Terkait adanya temuan awak media pun langsung konfirmasi kepada kapala Desa Tunas Aur melalui pesan singkat Via Whatsapp kepala Desa pun langsung Respon dan nelpon dia pun mengatakan jalan itu di bangun tahun 2023 dari Dana Desa dan jalan yang baru itu di bangun pribadi, karena itu sangat di bangun karna dia perna jadi Tim sukses ku ucap kepala desa ke awak media.

Ditambahkan nya kalau untuk bangun baru tahun 2024 itu ada nya orang mau sedekah jadi kalau tidak dibangun mobil tidak bisa lewat jadi di bangun la jalan itu bukan mengunakan Dana Desa” paparnya.

Kalau untuk Dana Desa sekarang sedang dalam proses pengerjaan di belakang rumah ini kalau kalian mau lihat kesini saja “tutupnya.

Penulis : Irwadi (Kabiro Ogan Ilir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *