Pembangunan Jalan Titian di Desa Ulak Petangisan Diduga Dikerjakan Asal Asalan

Ogan Ilir, kpksigap.com – Proyek pembangunan jalan Titian didesa ulak petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten ogan ilir yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2024 diduga tidak memenuhi standar kualitas.

Salah satu warga setempat mengatakan memang jalan titian ini baru dibangun tahun 2024 tapi lihat sendiri pak kami tidak paham soal bangunan tapi kami meragukan bangunan ini bisa bertahan lama” ujarnya.

Pasalnya pembangunan jalan titian yang berada di dusun,1 tersebut diduga diragukan bahkan terlihat sudah mulai rusak padahal baru dikerjakan ditahun 2024.

Dari pantauan awak media dilapangan pada hari senin tanggal(02/09/2024) jalan titian tersebut sudah ada yang pecah-pecah serta keretakan di beberapa titik jalan hal ini menguatkan kalau dugaan pembangunan jalan tersebut mengurangi volume dan tidak sesuai spek dan RAB.

Terkait temuan dari tim awak media di lokasi pembangunan jalan titian tersebut sebagai berimbangan pemberitaan awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kepala Desa Ulak petangisan melalui aplikasi pesan singkat via Whatsapp oknum kepala langsung nelpon mengatakan itu bangunan tahap 1 nanti akan di aspal” katanya.

Kami berharap kepada pejabat berwenang terutama Camat dan kepala Dinas PMD agar segera turun kelapangan untuk mengecek lansung kondisi jalan titian tersebut dan memastikan apakah sudah sesuai dengan spesifikasi atau belum intinya.

Kami serahkan sepenuhnya kepada para pejabat yang berwenang jika perlu Tim dari Inspektorat untuk turun lansung mengecek ke lokasi,

Penulis : Irwadi (Kabiro Ogan Ilir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *