Penyembelihan Hewan Qurban Di Raya Idul Adha 1445 H

Tangerang, kpksigap.com – Bersama dengan DKM Mushola Nurul Falah dan Panitia qurban serta pengurus Rt 01/06 dan Rt 06/05 Batujaya kecamatan Batuceper-Tangerang, mengadakan penyembelihan dan penyaluran hewan qurban di hari raya idul adha 1445 H. 17 Juni 2024 Acara ini dilaksanakan, Jl. Sempati kelurahan batujaya Kec. Batuceper-Tangerang, Kota Tangerang, Banten

Kegiatan ini hadiri oleh
Lurah Batujaya Bpk. Sulton, S. H. I
ketua DKM Mushola nurul falah Bpk. Mahyudin deris
Ketua panitia pelaksana Bpk. Asep apendi
Ketua Rt 06/05 Bpk. Ahmad sani
Ketua Rt 01/06 Bpk. Marlan

Dalam acara ini Bpk. Sulton, S.H.I selaku Lurah batujaya menuturkan ” Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada para warga batujaya khususnya Rt 01/06 dan Rt 06/05 dan sekitarnya. Dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban ini, dimana warga sangat antusias bergotong royong saling membatu untuk terlaksananya kegiatan ini”

Bpk. Mahyudin Deris selaku ketua DKM Mushola Nurul Falah menyampaikan. “Saya sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk berjalan kegiatan ini.

Ketua panitia pelaksana Bpk. Asep apendi menuturkan. ” Alhamdulillah di tahun ini penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing, dan untuk data yang akan tersalurkan kerang lebih 500 jiwa”.

Ketua Rt 06/05 dan ketua Rt 01/06 Bpk. Marlan dan Bpk ahmad sani menambahkan. ” Saya selaku ketua Rt setempat sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana hewan qurban, yang mana tahun ini meninggkat dari pada tahun sebelumnya. Baik dari hewan qurbannya dan data yang akan di salurkan bagi penerimanya. Dan mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa lebih baik lagi”. Ujarnya

Acara ini di tutup dengan pembagian daging hewan qurban dan responsif baik dari para penerima daging hewan qurban.

Penulus Burhamnudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *