Panitia Penyelenggara Hewan Kurban Di Masjid Baitul Rahman Melimpah

Bekasi, kpksigap.com –  Panitia penyelenggara hewan kurban sangat bersemangat menyambut pelaksanaan kurban tahun ini. Sebut saja “Boboy,” salah satu panitia penyelenggara hewan kurban, mengatakan, “Alhamdulillah, di tahun ini banyak warga sekitar yang berkurban di Masjid Baitul Rahman,” ujarnya.

Pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB hingga selesai, tepatnya di Jalan Lumbu Tengah 4 RT 002/029, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Awak media menyambangi panitia kurban dan warga yang berkurban pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Sebut saja “Bowo,” warga RT 01/029 Jalan Lumbu Tengah F.3, mengatakan kepada awak media, “Alhamdulillah, di tahun ini saya sekeluarga bisa berkurban sapi di Masjid Baitul Rahman,” ujarnya.

“Saya sebagai panitia Masjid Baitul Rahman sekaligus panitia pemotongan hewan kurban sangat berterima kasih atas segala pemberian hewan kurban berupa sapi (5 ekor) dan kambing (15 ekor). Kami sebagai panitia tentunya mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pemotongan hewan kurban. Saya berharap dan berdoa semoga acara berjalan lancar dan aman ,” ujar” Boboy.

Penulis: Wartawan Kota Bekasi
Tasum Hidayat Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *