Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun dengan sebagai momentum

KOTA BEKASI , kpksigap.com Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun dengan  sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa khususnya warga RT.006 / 03 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi mendapat antusias dan mendapat respon luar biasa dari warga Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi dan sekitarnya.

Tepat di peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 tahun maknai dengan cerminan semangat tali persaudaraan sesama warga setempat.

Puncak perayaan HUT RI ke 79 tahun yang di gelar malam Minggu tepat di tanggal 31 Agustus 2024 ,  turut di hadiri para pejabat Pemda Kota Bekasi seperti Lurah Haririh, S.Ip , Camat Pondok Gede Zainal Abidin Syah , Ketua RW 03 H. Diding , Mantan Lurah Jatiwaringin , Mantan RT 06 dan Tokoh Masyarakat Pondok Gede.

Menurut Camat Pondok Gede Zainal Abidin Syah mengatakan , ” di malam puncak kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ri yang ke 79 tahun ini,  tentunya pertama tama saya

RED KPK SIGAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *