Alumni SMPK Frater Maumere Angkatan 1994 Temui Mantan Kepala Sekolah, Guru, Karyawan Sambil Berbagi Kasih

Maumere Sikka,KpkSigap.com
Salah satu program alumni SMPK Frater Maumere ( Spater) angkatan 1994  usai Reuni Akbar SMPK Frater Maumere Bulan Agustus lalu adalah mengunjungi mantan  kepala sekolah, guru dan karyawan yang pernah berjasa.

Rumah yang dikunjungi alumni 1994 dikoordinir Elson Parera pada Minggu ( 1/9/2024 ) adalah mantan kepala sekolah Kristoforus K. Wahon , Bapak Guru Eugenius Paceli, Yuvenalis Ansina Fernandez , Hironimus Dosa Kehuler, Alm.Bernadus Bala Leyn dan  Karyawan Karolus Kroon.

Ketika mengunjungi mantan guru Bahasa Inggris Yuvenalis Ansina  Fernandez di kediamannya Jalan Wairklau Maumere suasana haru bercampur gembira karena ada alumni yang sudah 30 tahun baru bertemu gurunya karena bertugas di luar kabupaten Sikka maupun di luar NTT.

“Saya senang bisa bertemu lagi mantan guru yang sudah 30 tahun berpisah,” ungkap Doris Mitedede yang bertugas di Pulau Sumba ini.

Sementara Elson Parera koordinator alumni mengatakan kehadiran alumni 1994 ini mau menemui mantan guru yang pernah berjasa saat berada di bangku SMPK Frater sekaligus berbagi kasih.

“Ada  bingkisan yang kami bawa untuk bapa guru. Mudah- mudahan bisa diterima dengan senang hati. Jangan melihat besar kecilnya  isi  bingkisan tapi bentuk  ungkapan isi hati kami yang ikhlas sebagai alumni,” ujar Elson

Ketika hendak pamit mantan guru Bahasa Inggris Yuvenalis Ansina Fernandez yang akrab dipanggil Yuven Fernandez menasihati para alumni untuk selalu mengedepankan hati dalam menjalankan tugas sehari- hari apa pun profesinya.

“Sebagai alumni SMPK Frater Maumere yang telah ditanamkan dalam dirimu adalah  disiplin itu harga mati. Disiplin dan bekerja dengan hati dan dipadukan dengan doa akan membawa anda meraih kesuksesan dalam hidupmu,” ungkap Yuven.

Wartawan kpksigap.com Sikka ini lebih lanjut mengatakan harus selalu melihat profesi yang digeluti sebagai ladang pengabdian.Buah pengabdian itu akan dihargai.

Mantan Guru Bahasa Inggris SMAK Frateran Maumere  ini pun berterimakasih kepada alumni 1994 yang
datang berkunjung ke rumah mantan guru dan berbagi kasih.

“Mari kita saling mendoakan. Saya harapkan kepada alumni dimana saja berada dan kemanapun pergi selalu membawa madu kehidupan yakni kasih,” pungkasnya.

(KPK SIGAP Sikka-Yuven Fernandez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *