PMKRI Cabang Gowa Sukses Melaksanakan Kegiatan POF dan Rapar Kerja

Gowa, KpkSigap.com
Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Gowa Sanctus Robertus Bellarminus sudah sukses melaksanakan kegiatan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja (RAKER), Jum’at/Sabtu (30-31/08/2024)

Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja (RAKER) berlangsung selama dua malam, kegiatan tersebut dilaksanakan di Manggarupi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Diketahui kegiatan POF dan RAKER diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, hari pertama ditandai dengan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dengan menerima beberapa materi yaitu; pengambilan keputusan, manajemen perencanaan dan strategi, pemetaan wilayah kerja, koordinasi pejabat fungsionaris berlandaskan aturan Pmkri,dan analisis SWOT. Yang bertujuan untuk mempersiapkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Periode 2024/2025 menjalankan roda organisasi .

Sementara itu, hari terakhir diisi dengan Rapat Kerja (RAKER), di mana pengurus cabang berkumpul untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan dalam satu tahun kepengurusan mendatang.

Mari Oktaviani Elni, selaku Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Gowa mengatakan Kegiatan Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja (RAKER) diharapkan dapat menjadi bekal awal membangun pondasi bagi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Gowa, serta mengembangkan pisau analisis pengurus sehingga dapat mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat kabupaten Gowa dan Indonesia pada umumnya, Tutur Okta Kepada Media ini Melalui sambungan via telepon, Minggu 01/09/2024 malam.

Lanjutnya, di akhir kegiatan dirinya mengajak semua pengurus untuk terus berproses dan berkomitmen agar Visi Misi perhimpunan tercapai. Karena banyak hal yang butuh keterlibatan kita semua, agar organisasi ini mampu bersaing dan berjalan secara baik.

Harapannya, setelah Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja (RAKER) ini, jajaran pengurus dapat bekerja sama dalam menghidupkan eksistensi perhimpunan, tutupnya.

(KPK-SIGAP : Eventus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *