Pj. Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Penyusunan Perubahan Angaran Pendapatan dan belanja Daerah (APBD) tahun Anggaran 2024

Lampung Tengah, kpksigap.com. Pj. Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Penyusunan Perubahan Angaran Pendapatan dan belanja Daerah (APBD) tahun Anggaran 2024. Jum’at 29/8/2024 di ruang rapat Sekdakab Lampung Tengah.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Adminitrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P., Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan dinas terkait.

Rapat tersebut tidak Lanjut dari hasil Rapat Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun Anggaran 2024 dan rancangan Peraturan Bupati Tentang Perubahan Penjabaran APBD Kabupaten Lampung Tengah tahun Anggaran 2024 di Aula BPKAD Provinsi Lampung.

Drs. Kusuma Riayadi, M.M menyampaikan pentingnya Rakor ini karena sangat konten yang harus di susun Untuk menentukan skala prioritas dan menyamakan presepsi di semua Perangkat Daerah (OPD)
terkait hal hal yang perlu di akomudir oleh Tim secepatnya di perubahan ini termasuk Administasi pendukungnya. (Badri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *