*KEPALA RUTAN KELAS I PALEMBANG BESERTA JAJARAN MENGADAKAN TASYAKURAN PERINGATAN HUT PENGAYOMAN KE 79 SEKALIGUS PEMBAGIAN HADIAH LOMBA KEPADA WBP RUTAN KELAS I PALEMBANG*

Palembang kpksigap.com
Info Pas.Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Palembang beserta jajaran mengadakan acara tasyakuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pengayoman ke-79. Dalam rangkaian acara tersebut, juga dilakukan pembagian hadiah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Palembang yang telah mengikuti berbagai lomba.

Acara tasyakuran ini merupakan bentuk syukur dan peringatan terhadap jasa-jasa serta dedikasi seluruh petugas pengayoman dalam menjalankan tugasnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara petugas rutan dengan warga binaan, serta meningkatkan semangat dan motivasi baik bagi petugas maupun warga binaan untuk terus berkontribusi positif dalam lingkungan Rutan Kelas I Palembang.

Dalam kesempatan ini juga David Rosehan selaku Kepala Rutan Kelas I Palembang mengatakan Dalam sambutannya, memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Palembang yang telah menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. “Hari Pengayoman ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk merenungkan perjalanan panjang yang telah kita tempuh dan merencanakan langkah-langkah ke depan dengan semangat.(Red Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *