Pembukaan PD – PKPNU Angkata Ke VII, Di Ikuti 29 Orang Kader Dari MWC NU Serpong Utara.

Tangerang Selatan. kpksigap.com – Kader Penggerak Memang harus bergerak dan mempunyai keinginan untuk bergerak, demikian ditegaskan Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ualama ( MWC NU) Dalam Sambutan Pembukaanya Kepada Calon Kader  Pendidikan Dasar – Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama ( PD PKPNU ) Angkatan Ke VII Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PC NU) Tangsel di Masjid Asmaul Husna Alam Sutra, Pakualam Serpong Utara ( 29/08/24).

Pergerakan kader sangatlah diperlukan oleh organisasi, untuk itu setiap pengkaderan kami harapkan selain berkelanjutan juga setelah melakukan Pendidikan Dasar –  Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama ( PD-PKPNU) ya harus mempunyai keinginan menggerakkan organisasi, minimal di lingkungan nya atau di majelis nya, “Demikian penegasan sekaligus harapan Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU) Serpong Utara, H. Erwin Bahrudin SE.

Lebih lanjut Haji Erwin menambahkan, “Setelah lulus dalam Pendidikan PD-PKPNU Kami harapkan dari seluruhnya 29 orang calon kader ini jangan terus tidur tidak ada pergerakan tetapi mari bersama sama mengambil peran dalam pergerakan, bisa di lembaga di banom, di ranting ataupun di tingkat MWC.

“Ini semua tentunya bukan tanpa sebab karena, keinginan untuk menjadi kader kan juga suatu niat kebaikan dalam rangka ber khidmat kepada Nahdlatul Ulama, dan sekaligus ingin diakui sevagai santrinya Mbah Hadratusyeh Hasyim Asy’ari, itulah mengapa kami tegaskan untuk bisa menjadi kader yang punya keikhlasan dalam rangka menjadi kader penggerak setelah mengikuti PD-PKPNU, angkatan ke VII ini, “Pungkas Haji Erwin.

Perlu diketahui juga bahwa PD-PKPNU angkatan ke VII malam hari ini di buka dan di lanjut do’a oleh Jajaran Pengurus Cabang ( PC NU) Tangsel sepeti, KH. Rasud Syakir Wakil Rais Syuriah di dampingi KH Kholid  Yahya  Wakil Katib, KH Human Muzahir, MA., dan Jajaran Instruktur Nasional PBNU seperti KH Wahid Nuruddin, M Hubab Nafi’Nu’man . ( Cak Noor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *