Pasangan H.Hengki Irawan, SIP, SH, MH Dan Alkadri, SH, MH Resmi Daftar Sebagai Calon bupati dan Wakil bupati OKU Selatan.

OKU Muaradua,KpkSigap.com Pasangan H. Hengki Irawan, SIP, SH, MH dan Alkadri, SH, MH Resmi menjadi pasangan Hari Ke-tiga yang mendaftarkan diri sebagai  Calon Bupati (cabup) dan  Calon Wakil Bupati (wabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan pada Kamis (29/8/2024).

Keduanya tiba di Kantor KPU Beralamat di Batu Belang Jaya kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan sekitar pukul 03.00 WIB Sore, setelah berangkat dari Halaman Sekretariat Posko Pemenangan Mereka diiringi oleh seribuan pendukung dari Dua partai Pengusung, yaitu Partai PDIP dan Partai PAN, Sepanjang perjalanan sejauh Tiga kilometer dari  Sekerat Pemenangan di jalan Pemkab menuju Ke Gedung KPU Batu Belang OKU Selatan, pasangan ini disambut hangat oleh warga dan pendukung yang turut mengiringi dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,Hari Terakhir Kamis 29 Agustus 2024 kami resmi mendaftarkan diri ke KPU dengan membawa dukungan B1KWK dari DPP Partai PDIP dan DPP Partai PAN,” ujar H.Hengky di sela-sela acara.

Hengky mengapresiasi sambutan ramah yang diberikan oleh jajaran komisioner KPU Kabupaten OKU Selatan, termasuk kejutan berupa persembahan khas daerah Rabanahan/Terbangan Usai prosesi penyerahan berkas dan seremonial, pasangan H.Hengki Irawan, SIP, SH MH dan Alkadri,SH,MH beserta tim sukses dari kedua partai pengusung turut menyapa lebih dari Beberapa wartawan yang telah menunggu di lokasi sejak pagi.

Di hadapan para awak media,H.Hengki menyampaikan komitmennya untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten OKU Selatan dalam lima tahun ke depan. “Jika dalam Dua Tahun Program Tidak Ada kemajuan siap Mundur Untuk mewujudkan OKU Selatan Menjadi Bebas Paceklik, Maju dan makmur jelasnya.

Dengan resmi mendaftarnya pasangan  sebagai Calon bupati dan Wakil bupati di Kabupaten OKU Selatan, masyarakat Kabupaten OKU Selatan kini menantikan program dan strategi yang akan mereka jalankan untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah tersebut.

(KPK SIGAP – Amriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *