Acara Pelembagaan Di Gereja BNKP Jemaat Persiapan Samarinda Berjalan Lancar Dan Penuh Antusias

Samarinda, kpksigap.com – Atas karunia Tuhan yang maha kuasa, Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Persiapan Samarinda melaksanakan acara Pelembagaan Oleh Sinode BNKP (Sekum) Yaaman Zega, S.Th Di Gedung Goangdong,Jl.Sentosa No.33 Sungai Pinang Dalam, kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda,minggu 16/6/2024

Acara ini turut di hadiri oleh, Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., M.Si.(diwakili), Kasat Lantas kota Samarinda, Creato Sonitehe Gulo, S.H., S.I.K., M.H, Pdt. Preses Resort 45 BNKP,Pdt. Elkarya C. Telaumbanua, M.A.,M.Th, Guru Jemaan BNKP Persiapan Samarinda, Para Pendeta Se Kota Samarinda beserta anggota PGI, Organisasi HIMNI, PKN, PHMN Kota Samarinda, Ketua Bamaknas, Jemaat BNKP Balikpapan, Ketua/anggota Majelis, Ketua/anggota BPMJ dan seluruh Jemaat BNKP Persiapan Samarinda, dan Tim Pers Media mnctvano.com dan Media kpksigap.com serta para awak media lainnya.

Dengan terlaksananya Pelembagaan di Gereja BNKP Persiapan Samarinda, Masyarakat Nias yang Berdomisili Di kota Samarinda Sangat Antusias dan menyambut baik hal ini, Dan Tidak Tertutup Kemungkinan kepada siapa Saja khususnya Masyarakat Ono Niha Yang ada Di kota Samarinda Untuk Bisa Bergabung beribadah bersama di Jemaat BNKP Persiapan Samarinda Dan mengambil bagian di dalam pelayanan, untuk itu mari beribadah bersama kami di Gedung Goangdong,Jl.Sentosa No.33 Sungai Pinang Dalam, kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Kita berharap seluruh Jemaat dan Pelayan Tuhan agar tetap semangat Dalam Pelayanan serta menumbuhkan kepercayaan dalam iman. Acara pelembagaan Gereja BNKP persiapan Samarinda ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir kebaktian yg penuh dengan sukacita.

Penulis Andi Waruwu dan Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *