Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Anggota DPRD Tangsel Terpilih Dari Partai Persatuan Pembangunan.

Tangerang Selatan,KpkSigap.com Selamat dan Sukses Kepada H.Abdul Muntholib Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPR D) Tangerang Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Terpilih dari Dapil Pamulang yang telah dilantik bersama sama 50 Anggota terpilih lainya  sebagai anggota DPRD Tangsel Periode 2024-2029 di Gedung Utama DPRD Tangsel, Kamis (29/08/24).

Dalam keterangan nya kepada awak media kpksigap, H. Tri Susanto Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan  Tangerang Selatan ( DPC PPP Tangsel) mengatakan, “Siang hari ini kita bisa ikut mengawal bersama teman kita H.Abdul Muntholib  di lantik menjadi anggota DPRD Tangsel periode 2024-2029 kita ucapkan syukur alhamdulillah,  “Ucap H. Tri Susanto Ketua DPC PPP Tangsel.

Kemudian lanjut Haji Tri Susanto menambahkan, “Selain bersyukur tentunya kita juga patut berbangga bahwa periode ini ada keterwakilan Anggota DPRD dari PPP di Tangerang Selatan.

“Semoga ini awal yang baik kedepan nya tentunya tanggung jawab ini akan lebih kami perhatikan sebagai bentuk amanah dari pada masyarakat yang telah memilih kader kami untuk bisa menjadi anggota dewan.

“Harapan mereka adalah sebuah pekerjaan rumah yang harus kader kami tunaikan, supaya apa yang mereka cita cita kan dengan memberikan catatan catatan aspirasi masyarakat tentunya akan kami serahkan semuanya untuk diperjuangkan dalam rangka membantu kerjasama   melayani masyarakat.

“Kepercayaan masyarakat yang telah memilih kader kami harus benar benar kita perjuangkan aspirasi nya jangan sampai sia sia perjuangan mereka.

“Sekali lagi marilah kita sama sama bersyukur supaya nikmat nya bertambah dan ke depan periode yang akan datang kader kader kami bertambah lagi anggota yang terpilih menjadi anggota DPRD Tangsel, “Pungkas Haji Tri Susanto Ketua DPC PPP yang juga mantan Sekretaris Forkabi Tangerang Selatan.

( KPK SIGAP – Cak Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *