Diiringi Ribuan Masyarakat, Pasangan Sipri-Luko Daftar ke KPU Manggarai Timur

Manggarai Timur _ kpksigap.com Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Manggarai Timur, Siprianus Habur dan Lucius Modo resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Timur, Kamis (29/08/2024).

Relawan HARUM, Pasangan bakal calon yang diusung Partai Golkar, Demokrat ini menjadi yang ketiga mendaftarkan diri ke KPU Manggarai Timur, ribuan masyarakat juga tampak ikut mengiringi mereka.

Sebelum mendaftarkan diri, Bapak Siprianus Habur dan Bapak Lucius Modo berkumpul di Kediamanan Siprianus Habur mereka. Selanjutnya melanjutkan konvoi menuju kantor KPU Manggarai Timur untuk mendaftarkan Paket HARUM, didampingi Ketua dan Sekretaris semua Partai Pendukung, Pungkasnya.

Lanjutnya, Paket dan Relawan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Manggarai Timur untuk mendaftar bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Timur dalam pemilihan tahun 2024 dari paket HARUM, bapak Siprianus Habur dan bapak Lucius Modo yang diusung oleh partai Golkar dan Demokrat.

Lanjutnya, Kedatangan paket HARUM bersama gabungan partai politik pengusung pada pukul 17.08 wita di kantor KPU Kab. Manggarai Timur disambut oleh Plt Sekretaris KPU Manggarai Timur.

Selanjutnya, penyambutan dan penerimaan dilakukan dengan tata cara adat (Kepok) lalu diantar dengan tarian tiba meka atau tarian selamat datang menuju ke ruangan pendaftaran yang dibawakan oleh siswa-siswi SMKN1 Borong.

Lalu Penyerahan disampaikan oleh ketua  gabungan partai politik pengusung kepada ketua KPU Kab. Manggarai Timur untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan berkas yang disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur.

Setelah pemeriksaan, dan tanda terima penerimaan pendaftran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Timur paket HARUM diberikan oleh Ketua KPU Manggarai Timur kepada ketua gabungan partai politik pengusung dengan setatus pendaftran lengkap dan diterima.

Syukur dan Puji Tuhan, verifikasi telah selesai. Pendaftaran berjalan dengan lancar. Bapak Siprianus Habur bersama bapak Lucius Modo semakin yakin dengan persiapan yang lengkap.

Lanjutnya, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan penuh sampai kepada proses pendaftaran selesai, tutupnya.

(KPK-SIGAP : Eventius Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *