Memeriahkan HUT RI ke 79, Tim Setda Rohil Buat Perlombaan Permainan Rakyat

Rokan Hilir (Riau) kpksigap.com –
Guna Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 79 serta memeriahkannya Sekretariat Daerah (Sekda) Rokan Hilir (Rohil) menggelar lomba permainan rakyat.

Untuk diketahui, permainan Rakyat yang siperlombakan berupa panjat pinang, tarik tambang, lomba mengupas kulit kerang dengan satu tangan serta ada juga acara makan bersama dan pembagian sembako, hingga hiburan rakyat.

Pantauan awak media, giat lomba yang dilaksanakan tersebut dipusatkan dihalaman depan kantor Bupati Rohil, Kamis (29/08/2024) sekira pukul 09.wib sampai dengan selesai.

“Ya, kami melaksanakan lomba permainan rakayat untuk memeriahkan HUT RI, “kata Asisten III Pemkab Rohil, Samsuri SH, M.Si, saat dikomfirmasi.

Adapun kegitan itu dilakukan selain memeriahkan hari kemerdekaan RI, tujuannya juga untuk mempererat tali silatirahmi antara sesama Aaparat Sipil Negara (ASN) maupun honorer dilingkungan Setda Rohil bersama masyarakat.

“Acara ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi sesama ASN maupun honorer dilingkungan setda serta bersama dengan masyarakat, “katanya.

Meski sederhana namun kegiatan yang difokuskan untuk mempererat talisilaturahmi ini terkesan meriah dan menghibur. Ditambah lagi dengan adanya kehadiran Sekda Rohil, Fauzi Efeizal, S.Sos, M.Si.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar berkat dukungan bapak Sekda Rohil, dan kerja sama semua bagian dilingkungan setda rohil, terimakasih diucapkan buat semua tim yang sudah mensukseskan acara ini. “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *