Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Membidik Paket “JOSS” Bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) Menuju Pilkada 2024 Kabupaten Sikka

Maumere, Sikka, kpkSigap.com
Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), membidik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka periode 2024 – 2029 jatuh pada pilihan paket “JOSS”, Yuventus Primus Kago sebagai Calon Bupati Sikka, berpasangan dengan Simon Subandi sebagai calon Wakil Bupati.

Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Sikka “Petrus Kanisius Nggaa, S.Pd”, mengatakan bahwa sejak awal Gong Pilkada, PKN sudah bekerja, mengambil sikap mengusung Paket “SANTUN”, Hengki Sali sebagai calon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka ” Theofilus Moan Sato”  melalui jalur partai. Dan tahapan awal pendaftaran di tingkat DPC, telah dilakukan dengan baik. Beberapa partai yang dipilih untuk mendaftarkan diri yaitu, Partai Garuda, PKS, NASDEM, Gerindra, PSI, Perindo dan Golkar. Proses tahapan berjalan sampai di tingkat DPP.

Pada akhirnya, perjuangan Paslon “SANTUN” yang didampingi Ketua “Petrus Kanisius Nggaa, S.Pd” dan .sekretaris ” Stefanus Toti Keban, S.Ag”, akhirnya mentok, tak berdaya meraih SK dari Dewan Pimpinan Pusat melalui jalur partai.

Paket yang sudah mendaftar sebagai peserta Pilkada Kabupaten 2024 – 2029, pada hari pertama 27 Agustus 2024, Paket Romantis, ” Robi Idong”, Calon Bupati Sikka, “Martinus Wodon”, Calon Wakil Bupati Sikka.
Menyusul Paket “Florida”, “Flory Mekeng”, Calon Bupati Sikka, “Fridus Aeng”, Calon Wakil Bupati Sikka.

Menyusul Paket “SARR”, “Suitbertus Amandus”, Calon Bupati Sikka, ” Robert Ray”, Calon Wakil Bupati Sikka.

Di hari terakhir Kamis, 29 Agustus 2024, Paket “JOSS”, “Yuventus Primus Kago”, sapaan “Yoris” Calon Bupati Sikka, “Simon Subandi”, sapaan “Subandi”, Calon Wakil Bupati Sikka, secara resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan di Pilkada Kabupaten Sikka.
Sebelum pendaftaran di KPUD Kabupaten Sikka, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyatakan dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sikka periode 2024 – 2029.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) memilih dukungan Paslon “JOSS” dikarenakan. Paket ini mempunyai aura milenial sebagai generasi yang berbobot untuk memimpin Nian Tanah Sikka ke depan menuju arah pembangunan 2045, adalah mimpi meraih kejayaan.

Riak Politik Pilkada 2024 di Kabupaten Sikka, bisa berubah dalam tempoh sesaat. Apakah selain paket yang disebutkan masih muncul paket lain? Kita menanti denyutan politik.

(KPK-Sigap.Com, Sikka, Stefanus Keban )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *