Pasangan (WarSa) Diantar 8 Parpol Pengusung Mendaftar Di KPU Jombang.

Jombang  kpksigap.com – Pasangan Warsubi Salman (WarSa) Diantar 8 Parpol Pengusung Mendaftar Di KPU Jombang Rabu 28 Agustus 2024.

“Dalam pantauan tim kpksigap.com – Yang ada di Kantor KPU Jombang, Kedatangan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Jombang Warsubi  – Salman (WarSa) ini diantar oleh ketua dan sekretaris 8 Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Jombang Maju.

” Diantaranya, Partai GERINDRA,PKB, GOLKAR,PKS, NASDEM yang memiliki jumlah 20 kursi di DPRD Jombang,Selain itu ada 3 parpol non parlemen yang juga mendukung (WarSa) Partai PAN,GELORA DAN PSI.

“Octadella Billytha Permatasari Ketua DPC GERINDRA mengatakan pada kesempatan kali ini, pihaknya mengantarkan pasangan Bapak Warsubi dan Gus Salman mendaftar maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke KPU Jombang.

” Kami dari partai pengusung mengantarkan Bapak Warsubi dan Gus Salman mendaftar di KPU Jombang,”kata Della, dalam sambutannya Rabu (28/8/2024).

“Menurut Della niat pasangan (WarSa) untuk memenuhi asa dan harapan Kabupaten Jombang, kepada Bupati dan Wakil Bupati mampu membawa harapan masyarakat Jombang, menjadi Jombang yang lebih maju dan membawa Jombang lebih sejahtera,”Ungkap Della.

“Sementara Warsubi mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kami pasangan (WarSa) pada hari ini Rabu 28 Agustus 2024 telah mendaftar diantar oleh ketua dan sekretaris partai koalisi Jombang maju,kita berkordinasi bersama insyaallah 8 partai kompak target kami adalah menang 70 persen, Bismillah kami menatap masa depan dengan cerah.
,
“Ia menyebut bahwa berkas pendaftaran yang di masukkan ke kantor KPU Jombang dinyatakan di terima oleh KPU Jombang, Alhamdulillah pendaftaran kami diterima dengan berkas dinyatakan lengkap,”Ujarnya

” Bawabup.Salman menyampaikan komitmennya untuk selalu kompak bersama seluruh partai koalisi dan gerbong pendukungnya,”Insyaallah kami akan bahu – membahu bersama, saya meminta doa restu kepada semua agar Alloh meridhoi,”Ucapnya.

,”Ketua KPU Jombang Ahmad Udi Masjkur mengatakan pihaknya telah menerima pendaftaran dari bakal pasangan Cabup-Cawabup Warsubi dan Gus Salman .

” Semoga apa yang kita lakukan membawa manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Jombang, Setelah dilakukan pemeriksaan kami nyatakan berkas pendaftaran dinyatakan telah lengkap,”Ujjar Udi
( KpksigapJOKO BIRO JOMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *