Lemah Gemulai Penari Sanggar Mahe Lela Antar Paket Florida Daftar di KPU Sikka

Maumere Sikka,KpkSigap.com
Gerak lemah gemulai   dari para penari  Sanggar Mahe Lela Wolo Gahar Desa Watukrus Kecamatan Bola  mengantar Paket Flory Mekeng- Dus Aeng ( Florida ) mendaftar di KPU Sikka Rabu 28 Agustus 2024.

Sengatan mentari yang menyengat tidak menyurutkan semangat para penari dan rombongan yang terdiri dari tim kerja Florida, Pesona Milenial Florida dan Tim LO Florida dengan langkah pasti  mengantar Paket Florida hingga tiba di halaman dalam kantor KPU Sikka.

Terlihat Flory Mekeng dan Dus Aeng pasangan independen ini melempar  senyum kepada masyarakat dan petugas keamanan  yang hadir menyaksikan dan sesekali melambaikan tangan.

Dari raut wajah cerah ceria  dari duet birokrat dan legislator ulung yang  maju lewat jalur independen seakan memberi keyakinan kepada masyarakat Sikka bahwa merekalah yang akan memimpin Sikka lima tahun ke depan.

Pilih Dus Aeng

Pada saat konferensi pers usai pendaftaran, Flory Mekeng Calon Bupati Sikka ini memberikan alasan mengapa memilih Alfridus M. Aeng untuk mendampinginya.

Dalam pandangan mantan penjabat Bupati Sikka  ini Dus Aeng memiliki kapabilitas dan kapasitas yang mumpuni untuk mendampingi dirinya.

” Pengalaman legislatif  selama 20 tahun dan kolaborasi dengan  pengalaman  saya selama 30 tahun di pemerintahan saya meyakini kekokohan yang luar biasa untuk meletak dasar- dasar pembangunan di Kabupaten Sikka,” tandas Flory disambut tepuk tangan dari timnya.

“Dengan kemampuan yang kami miliki akan membangun komunikasi dengan 35 anggota DPRD Sikka di gedung Kulababong karena kami yakin mereka  memiliki pandangan yang sama bagaimana cara membangun,” tambah Flory.

Ia juga menegaskan akan membangun komunikasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini kementerian- kementerian karena kementerian bukan milik  segelintir orang dan golongan tertentu tapi milik seluruh rakyat  Indonesia, Sikka dan NTT.

Flory dengan suara  lantang menyebut  visi Florida, Sikka Maju Sikka Sejahtera dengan menjabarkan  lima programnya

Jika paket Florida ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sikka kata Flory maka hal pertama yang akan dikerjakan adalah  menata ulang  birokrasi yang profesional.

” Kami ajak birokrat agar tidak tergoda dengan manisnya korupsi tapi harus menjadi garda terdepan dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan dan juga garda terdepan dalam optimalisasi pelayanan publik,” tambahnya.

Ia juga akan melanjutkan beasiswa karena dengan beasiswa peserta didik terbantu. Juga akan mendorong aparatur ASN untuk melanjutkan program S2 dan S3.Juga menginginkan banyak dokter spesialis ada di kabupaten Sikka.

“Kami juga berupaya tingkatkan UMR  bangun ekonomi kabupaten Sikka lebih baik. Selain itu mendorong pariwisata dan infrastruktur,” demikian Flory.

Flory dengan nada suara tinggi  berjanji  akan menata Kota Maumere dengan memerangi sampah sehingga kota  menjadi bersih, kota yang menjadi terang di malam hari.

Sementara Calon Wakil Bupati Dus Aeng mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sikka yang telah mengusung pasangan independen ini lewat pengumpulan KTP.

“Apa yang disampaikan calon  Bupati Sikka Flory Mekeng dalam kaitan visi membangun Sikka dan program merupakan tanggungjawab kami bersama ,” katanya.

Dengan optimis Dus  menekankan bahwa pasangan  independen ini adalah pasangan yang sudah berbuat untuk masyarakat Sikka.

“Saya selama dua puluh tahun sebagai anggota DPRD II Sikka dan Pak Flory sebagai penjabat Bupati Sikka beberapa bulan telah berbuat sesuatu dengan pembangunan Puskesmas Kopeta ,” pungkasnya.

(KPK SIGAP – Sikka-Yuven/ Frans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *