Diduga Proyek Pemeliharaan Rutin Jembatan di Kotadaro 1 Ajang Korupsi

OGAN ILIR, kpksigap.com Proyek pemeliharaan Rutin Jembatan di Desa Kota daro,1 Kecamatan Rantau panjang Kabupaten ogan ilir diduga di kerjakan asal-asalan.

“Betapa tidal proyek rehab jembatan diduga dengan nilai Rp.140.000.000.00 dari dinas PUPR ogan ilir tersebut dalam pelaksanaan nya tidak sesuai spek bahkan terkesan dikerjakan asal jadi.

Hal itu disampaikan oleh warga setempat inisial “F” dirinya menyebut dalam proses pengerjaan proyek ini ada indikasi dugaan penyimpangan.

“Coba lihat saja dek ini kan baru di selesai di rehab dan katanya menghabiskan puluhan juta tapi hasil nya tidak Memuaskan “ucapannya pada awak media hari Rabu(28/08/2024).

Ia menduga bahwa plat yang di gunakan tidak di ganti dan cuman di las saja sama di cat pagarnya.

“Dari hasil pantauan awak media dilapangan memang benar kondisi jembatan memang banyak di las saja bahkan pagar kiri kanannya cuman di cat saja kuat dugaan proyek ini di jadikan ajang korupsi oleh pihak pemborong dan pihak dari dinas PUPR ogan ilir.

Kami berharap dengan adanya pemberitaan ini pihak terkait baik dari Dinas maupun(APH) untuk mengkroscek Jembatan yang sudah di Rahab tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan kami belum bisa mengkonfirmasi pihak pemborong dan pihak dari dinas PUPR Ogan Ilir.

Penulis : Irwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *