Pendaftaran Pilbup Kabupaten Purwakarta Pasangan Hj.Anne Ratna Mustika Dan Haji Budi Hermawan 28 Agustus 2024 Di KPUD Purwakarta

Purwakarta,KpkSigap.com
Pasangan Bakal calon kepala daerah Hj.Anne Ratna Mustika berpasangan dengan H.Budi Hermawan mendaftarkan diri ke KPUD kabupaten Purwakarta.Titik kumpul di depan halaman Hotel Intan yang di iringi berbagai elemen dari pendukung kedua belah pihak,terutama partai pengusung Golkar dan PDIP serta akar rumputnya juga didukung oleh partai Buruh,Perindo,Ummat sebagai partai non parlemen serta ribuan simpatisan yang mengiringi Bakal Calon Kepala Daerah Purwakarta pada Rabu 28/08/2024 pukul 10.00 wib.

Dengan di iringi yel yel serta lagu kemenangan,para pendukung dari berbagai element ini menteriakan tak henti hentinya memberi semangat pada pasangan Hj.Anne Ratna Mustika Dan H.Budi Hermawan yang berada di barisan paling depan menuju KPUD Purwakarta yang berjarak sekitar 4km dari halaman Hotel Intan dimana titik awal mereka berkumpul.

Jalananpun di penuhi dengan warna warni atribut yang menandakan banyaknya pengawalan bukan hanya dari kalangan partai tapi juga Ormas dan LSM yang ikut bergabung untuk memberi dukungan pada kedua pasangan tersebut.

Menurut salah satu pendukung yang kami temui,keinginanya adalah adanya perubahan yang lebih baik,terutama dari segi ekonomi,pendidikan dan juga lowongan kerja. Apalagi partai buruh masuk sebagai salah satu pendukung pasangan ARM dan HBH (Hj. Anne Ratna Mustika Dan H.Budi Hermawan ) mereka menjulukinya dengan Cantik Bertaqwa. Cantik kotanya Bertaqwa penghuni kotanya atau rakyatnya.

Semoga apa yang kita semua cita citakan dapat terwujud dan terlaksana dengan baik,agar kita sebagai warga Purwakarta merasa bangga mempunyai pemimpin yang di idam idamkan,lanjutnya sambil senyum penuh harap.

( KPK SIGAP – MS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *