Ketua YPP Al Kamal Jakarta, Apresiasi Hasil Akreditasi Teknik Kimia Dengan Potong Tumpeng.

Jakarta .kpksigap.com. Ketua dan sekaligus Pembina Yayasan Pondok Pesantren ( YPP) Al Kamal Jakarta, yang menaungi Pendidikan Tinggi di Institut Sains dan Teknologi Al Kamal memeberikan Apresiasi sekaligus potong tumpeng atas capaian Akreditasi Baik Sekali dari Teknik Kimia ISTA Al Kamal di Aula utama gedung Al Kamal Kedoya, Selasa (27/08/24).

Dalam rangka mengapresiasi dengan memberikan suport dan tambahan semangat sekaligus menjaga kebersamaan soliditas di lingkungan Yayasan, wajib kiranya kita melakukan acara ini dengan potong tumpeng sekaligus bisa makan bersama sama, “Demikian sambutan pembuka  dari Ketua Yayasan Al Kamal KGPH Soeryo Soedibyo.

Kemudian lanjut Kanjeng Gusti Pangeran Haryo ( KGPH) Soeryo Soedibyo menambahkan, “Pencapaian ini adalah prestasi tersendiri untuk sebuah Progam Studi di dalam menjalankan    amanahnya sebagai bentuk tanggung jawab menjalankan visi misi pendidikan di Al Kamal, tentunya dengan capaian Akreditasi baik sekali adalah sesuatu yang bukan kebetulan, tetapi tentunya dengan perjuangan dan pengembangan yang terus membuat hasil maksimal terbukti dengan hasil tersebut adalah bentuk pembuktian bahwa kinerja kita semua adalah benar dan baik, “Pungkas Ketua Yayasan YPP Al Kamal KGPH Soeryo Soedibyo.

Sementara menurut Keterangan Ir. alif Gita Arumsari, ST., MT.,IPP., Ketua Program Studi ( Kaprodi) Teknik Kimia ISTA Al Kamal Mengatakan, “Pencapaian ini adalah hasil semua pihak yang telah banyak membantu kita melakukan kinerja dengan baik, kompak dan saling melengkapi.

Ini bukan semata karna seseorang tetapi lebih ke semua pihak, bukan berbangga diri tetapi kami lebih menjadi percaya diri karena keyakinan kami selalu di suport dan diberikan do’a  oleh para pimpinan dan dilakukan bersama sama rekan rekan dalam memperbaiki sistem dan pola yang bisa membuat Teknik Kimia lebih baik dan berkembang terus ke arah yang baik.

“Sebaik apapun yang kita inginkan kalau kinerja dan sistem nya kita tidak jalan kan bersama sama akan terasa berat membuat ke arah yang lebih baik, sehingga kunci dari ini semua adalah kebersamaan dan kekompakan dengan saling bertanggung jawab di dalam melaksanakan kegiatan dan tugas tugas Akreditasi.

“Terimakasih sekali lagi kepada semuanya tak bisa kami sampaikan satu-persatu karena memang ini keberhasilan semua pihak, semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan terus bisa mengembangkan kinerja kearah yang lebih baik demi menjaga kebersamaan mutu pendidikan dan kualitas di Institut Sains dan Teknologi Al Kamal, “Tutupnya.

Untuk diketahui selain di hadiri KGPH Soeryo Soedibyo Ketua Yayasan YPP l Kamal, acara juga di hadiri oleh beberapa pengurus yayasan sekaligus Akademisi Institut Sains dan Teknologi Al Kamal ( ISTA) di antaranya adalah, Pejabat Plt Rektor ISTA  Drs.R.Muhammad Sadikin, MM., Kemudian Dekan Fakultas ISTA, Apt. Dede Komarudin, S.Farm., M.Farm., dan Dosen dan Karyawan ISTA Al Kamal Jakarta. ( Cak Noor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *