Sering Mati Lampu Warga Desak Manager PLN ULP Lubuklinggau Mundur Saja

Sumsel, kpksigap.com – Apa yang terjadi sebenarnya ditubuh PLN Kota lubuklinggau Sumsel seringnya dilakukan pemadaman bergilir di delapan titik kecamatan.

Pasalnya saat dijumpai kamis 13 Juni 2024 warga mesat seni perumahan griya indah Kecamatan Lubuklinggau Timur II menyangkan pemadaman yang sering dilakukan oleh pihak PLN Lubuklinggau.

“Hal ini sangat merugikan kami warga perumahan griya indah banyak lampu barang elektronik mengalami kerusakan total dan yang lebih miris lagi keadaan hidupnya lampu sering di gilirkan antar kecamatan dengan kurun waktu tidak tentu.” ucap Jon key

Sementara itu warga Kelurahan Batu Urib Kecamatan Utara II berhasil dijumpai mengungkapkan kekecewaan akibat seringnya mati lampu oleh pihak PLN Lubuklinggau sampai sampai rela mengeluarkan uang demi sang anak yang masih balita untuk menginap di hotel.

“Saya desak, meminta pihak unsur-unsur pimpinan PLN ULP dan UP3 Lubuklinggau Segera mengajukan surat pengunduran diri dinilai tidak profesional dan sigap mengatasi terkait masalah yang terjadi di masyarakat Kota Lubuklinggau seringnya pemadaman tidak menentu.” ungkap warga dengan nada kesal kepada awak media.

Penulis hariyanto dan Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *