PELANTIKAN PEJABAT LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM -NTT

NTT. kpksigap.com
Profesionalisme, integritas, dedikasi,  kesetiaan  adalah hal utama  dan mendasar  dalam menjalankan tugas  sebagai abdi negara  dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, demikian sambutan kakanwil  kemenkumham NTT Mariana Dominika Jone. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa warga binaan adalah juga manusia  manusia seperti kita  yang oleh karena kekhilafan maka mereka berada di lembaga pemasyarakatan  demi mendapatkan pembinaan  yang lebih  baik agar nantinya  mereka dapat memperbaiki diri  menjadi pribadi  yang  lebih baik dari sebelumnya dikemudian hari.  Rotasi jabatan bukanlah hal yang luar biasa bukan pula pembuangan namun  demi penyegaran,  promosi serta peningkatan sumber daya aparat. dilingkungan kerja, kata kakawil tersebut.
Antonius Semuki, salah satu pejabat yang turut dilantik pada Senin, 26 Agustus 2024 di aula kanwil Kemenkumham NTT dengan tegas tegar  mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang ASN, seorang abdi negara  selalu siap untuk mengembang  kepercayaan,  tugas  serta tanggung jawab yang diberikan padanya melalui kerja nyata  yang nampak pada  pola pikir, pola tindak serta hasil  yang dicapai   berdasarkan  manangemen kepemimpinan yang terukur. Pendekatan pendekatan strategis,  profesional serta humanis   akan diterapkannya baik pada staf maupun warga binaan dilingkungan tempat kerja baru.
Anton,  nama sapaan sehari  hari dalam bincang bincang bersama media KPK-SIKAP mengatakan bahwa sejumlah pengalaman yang telah dialami  sejak menjadi ASN  hingga menjadi kepala Rutan di Maumere akan menjadi bekal yang berharga dalam  menjalankan tugas barunya sebagai Kepala  Lapas kelas III Lembata .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *