B1-KWK Demokrat-Golkar Ditangan HARUM, Daftar di KPU 29 Agustus 2024

Manggarai Timur _ kpksigap.com. Dua hari menjelang masa pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Manggarai Timur 2024, pasangan Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.fil., M.Th (HARUM),makin memantapkan diri, Pungkas Relawan Paket HARUM kepada media KPK-SIGAP tanggal, 26/08/2024 malam.

Di mana, pasangan Kedua politisi itu  mendapatkan dukungan dua parpol, yakni Partai Demokrat dan Golkar. B1-KWK keduanya, sudah berada di tangan Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.fil., M.Th (HARUM).

“Terima kasih atas kepercayaannya dari kedua Partai ini yakni Partai Golkar dan Demokrat,” tegasnya.

Sementara itu, untuk jadwal pendaftaran di KPU Manggarai timur, direncanakan pada tanggal, 29 Agustus 2024, jam 10.00 Wita.

“Paket HARUM pasangan Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.fil., M.Th, di rencanakan mendaftar dihari kedua. Doakan, semoga semuanya lancar,” ujar Relawan HARUM.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat manggarai timur, manakala perjalanannya terganggu di saat hari pendaftaran itu.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kalau di hari H nanti, terjadi kemacetan jalan atau ada penumpukan pendukung Paket HARUM, khususnya di rute-rute yang akan dilewati,” katanya.

kata dia, mengundang pihak partai pendukung serta keluarga dan sahabat untuk mengantar saat mendaftar paket HARUM ke KPU  manggarai timur.

“Hanya saja, kami tidak bisa melarang para relawan dan pendukung yang ingin ikut serta, kerelaan sendiri. Ini yang tidak bisa kami prediksi jumlahnya,” katanya

(KPK SIGAP – Eventius Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *